Usai salurkan Hak Suara Legislator Partai PKS Dapil 2 Rohil Syamsudin Yakin Kembali terpilih 2 Priode

Sabtu, 17 Februari 2024

Daerah526 Dilihat

Wajahriau.com, ROHIL |Salah satu kandidat bertarung, Legislator Partai Keadilan Sejahtera Dapil II Kabupaten Rokan Hilir Syamsudin S.P membeberkan sangat berat perjuangan untuk mendapatkan simpati masyarakat untuk konstelasi di tahun 2024.

pertemuan wawancara di salah satu cafe di kota Bagansiapiapi, sela-sela berbincang terkait politik, pileg Rohil menunjukkan jari kelingkingnya yang berwarna biru.

Pertemuan tanpa di sengaja tersebut bersama wajahriau.com mencoba menkonfirmasi dari informasi terkait paska selesai pencoblosan di Selasa tanggal 14 februari 2024, berbagi cerita dan tantangan saat aktif menjabat memenuhi aspirasi masyarakat hingga di percaya jadi wakil rakyat bahkan prediksi ikut kembali jadi kompetitor kandidat untuk yang ke dua kali dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Rokan Hilir .

Legislator dari partai bertubuh gempal tersebut di usung dari PKS Rohil akhirnya bersedia berbagi informasi. mengatakan pada awalnya tidak ngin membeberkan terkait jumlah suara yang sudah di raihnya pileg di dapil II kemarin. Namun akhirnya sedikit memberikan bocoran raihan paska setelah hari selesai pesta demokrasi pileg tersebut.

Ngak etis lah jika kita membeberkan peralihan jumlah suara yang di peroleh saat pemilihan kemaren. Yang jelas hasil suara dari konstituen di setiap tps – tps tersebut” ujar mantan Legislator dari PKS tersebut.

sampai saat ini yang duduk mengawal monitoring di setiap tps sebagai saksi partai khususnya dari perwakilan partai PKS dan sumber dari fakta data-data di akhir perhitungan perwakilan-perwakilan suara percaleg tersebut Alhamdulillah signifikan sangat memuaskan.

“Namun jumlah tidak bisa saya berikan bocoran untuk menjaga etika. Namun saya optimis bisa dua priode terpilih duduk kembali jadi wakil rakyat dari dapil II Kabupaten Rokan hilir. Tentunya kita memiliki data otentik hasil perhitungan .Intinya kita tetap menunggu hasil resmi dari institusi KPUD lah” ujar Legislator tersebut.

Saat di konfirmasi salah satu warga Kecamatan Rimbo Melintang dapil 2 Zul membeberkan “kompetisi kontestan pileg khususnya di tahun 2024 di wilayah dapil 2 sangat keras perlu energi ekstra untuk bisa meraih suara” ujar warga tersebut dengan mimik yang sangat serius.

“Di dapil 2, calon legislator para kandidatnya wajah-wajah baru kandidat dari kalangan pengusaha muda bermunculan sebagai kandidat di setiap dari perwakilan partai-partai yang ikut pileg. Sehingga membuat rival kompetitornya semakin seru lah” ujar Zul saat di minta di konfirmasi.

Berdasarkan hasil konfirmasi beberapa warga Rimbo Melintang terkait suara calon legislator siap melenggang duduk salah satunya dari partai PKS ini dari dapil 2 merupakan legislator petahanan Syamsudin di gadang-gadang masuk melenggang duduk untuk yang ke dua kali priode calon terkuat jadi wakil rakyat Priode 2024-2029 . **Rudy Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *