Ini Harapan Masyarakat Rokan Hilir Kedepan

Selasa, 7 Mei 2024

Daerah95 Dilihat

Wajahriau.com, PEKANBARU – Masyarakat kabupaten Rokan hilir mengimpikan pemimpin kedepan pemimpin yang amanah dan penuh tanggung jawab seperti H.Fuad Ahmad .SH.MH.yang kedepannya maju untuk Rokan hilir lebih baik kedepan.

Dan sosok,H.fuad Ahmad SH.MH.ini merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Rokan hilir, yang mana saat ini beliau ini getol menyuarakan,masalah pendidikan,kesehatan,perekonomian rakyat,serta meningkatkan jalannya roda pembangunan lebih baik kedepan,ungkapnya kepada awak media sambil mengumbar senyum kesehariannya.

“Sejalan dengan itu,H,Fuad Ahmad.SH.MH.sudah lebih awal mempersiapkan diri untuk ikut bertarung dipesta demokrasi atau di pilkada tahun 2024-2029,untuk calon bupati Rokan hilir. dengan tema”MAJU UNTUK ROKAN HILIR LEBIH BAIK,” Inilah Harapan Baru yang ditunggu masyarakat Rokan hilir.

Disaat awak media konfirmasi langsung kepada H,Fuad Ahmad,SH.MH.menyampaikan dengan penuh semangat dan harapan kepada masyarakat Rokan hilir,dengan keseriusan beliau untuk siap maju di pilkada calon bupati Rokan hilir periode 2024/2029.

” Dan saat ini h.fuad ahmad telah mendaftarkan diri partai politik yaitu partai PDIP, telah mendaftar sebagai calon bupati Rokan hilir periode 2024 – 2029. sudah saya ambil formulir bahkan sudah saya kembalikan ke sekretariat partai PDIP.

“Serta spanduk atau baleho sudah tersebar di mana mana mulai dari desa maupun perkotaan dan secara umumnya sudah mulai menyeluruh keseluruhan pelosok kabupaten Rokan hilir yang kita cintai ini,jelas Ahmad lagi.

Dengan demikian Inilah bentuk keseriusan saya mencalonkan diri sebagai calon bupati Rokan hilir apa bila saya di amanahkan oleh masyarakat kabupaten Rokan hilir kedepan.

Ditambahkan Fuad Ahmad,disamping calon bupati juga Sebagai seorang tokoh masyarakat yang sudah tidak asing namanya lagi,serta ini lah kesiapan untuk maju sebagai calon bupati Rokan hilir, 2024-2029 apa bila di amanahkan oleh masyarakat Rokan hilir, apalagi kita mempunyai masyarakat yang majemuk dan berbagai macam ras budaya dan suku bangsa maka harus bersatu untuk mengawal suatu perbaikan untuk pemerintahan Kabupaten Rokan hilir ke depan supaya rohil lebih maju lebih dinamis dalam menghadapi tantangan kedepanya.

Maka dari itu,saya juga mempunyai Berbagai program Insyaallah sudah kita siapkan terlebih awal,seperti
memperbaiki sektor pendidikan sektor kesehatan dan sektor ukm serta dibidang pembangunan,di Rokan hilir ini kedepan.tutup Ahmat penuh semangat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *