Sinergi Menuju Kota Idaman: Wali Kota Dumai Hadiri Halal Bi Halal Perusahaan Wilmar Untuk Kesejahteraan dan Kebersamaan

Rabu, 01 Mei 2024

Daerah94 Dilihat

Wajahriau.com, DUMAI | Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Halal Bi serta Silahturahmi Management dan Keluarga Muslim Wilmar yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Rabu (01/05).

Halal Bi Silahturahmi Management dan Keluarga Muslim Wilmar tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Keluarga Muslim Wilmar Dumai Pelintung yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, adapun tema dari kegiatan ini yaitu “Dengan Hati Yang Fitri Menjalin Sinergi, Merajut Harmoni Menuju Kebersamaan”.

Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa perusahaan Wilmar untuk selalu untuk tetap kompak dan bersatu agar perusahaan dapat selalu berjalan dengan baik.

“Kita lihat pembangunan sudah merata, kita ingin semua kita bersatu agar wisatawan dari luar menjadikan Kota Dumai menjadi destinasi wisata yang menarik, kita juga kemarin sudah meletakan batu pertama untuk pembangunan stadiun yang dimana ini apabilah telah terbangun akan berdampak sangat besar kepada ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Beliau juga berharap akan terus melanjutkan pembangunan-pembangunan yang dimana Kota Dumai diharapkan akan menjadi tempat destinasi untuk kesehatan.

“Kami yakin nantinya apabila telah terbangun Rumah Sakit yang kedua insyallah Kota Dumai akan menjadi destinasi untuk berobat seperti Melaka, kita akan terus mensupport masyarakat agar dapat berobat gratis dengan adanya BPJS, Dumai milik kita bersama untuk itu marilah kita jaga baik itu sarana dan prasaranannya agar Kota Dumai menjadi Kota Idaman seperti yang selama ini kita inginkan,” harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, GM PT. Wilmar, Para Management Staff dan Karyawan PT. Wilmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *