Pengawalan Logistik PPS Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Pemilu 2024

Sabtu, 17 Februari 2024

Daerah98 Dilihat

Wajahriau.com, KABUPATEN TANGERANG | Pastikan Kotak Suara Aman Sampai Tingkat Kecamatan, (Pam) Babinkamtibmas Bakung Bripka Rachmat.H, Aipda Hasanudin, Bripda Ranto Silaban, Bripda Robi Yusrijal, Serda Saepudin, Peltu,l Supri Gelar pengecekan dan monitoring hasil surat suara di PPK Kecamatan Kronjo Kamis,15/02/2024.

Rasih Selaku Ketua PPS Desa Bakung mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan kotak suara hasil pemungutan aman sampai tingkat Kecamatan. “ yang dikawal oleh personel dari Desa Polsek Kronjo Polda Polairud TNI dan Linmas sampai tingkat Kecamatan,” pungkas Rasih.

Selanjutnya Babinkamtibmas Rachman,H. Ingatakan bahwa situasi di Kabupaten Tangerang aman dan kondusif. “Situasi di Kabupaten Tangerang pasca pemungutan suara terpantau kondusif dan aman,” ungkapnya.

Dwi Ari Setyantoro,S.IP. Kepala Desa Bakung mengucapkan terima kasih kepada personel (PAM) yang telah mengamankan tahapan Pemilu 2024. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan karna telah bekerja keras serta menjalankan tugas dengan baik mengawal proses pengamanan tahapan Pemilu 2024 ini

Bripda Robi menjelaskan tugas TNI/Polri tidak hanya sampal pada proses pemungutan suara di TPS, dilanjutkan dengan pengawalan hasil surat suara dari TPS ke PPK. Selesai perhitungan TPS, TNI/Polri/Linmas juga masih akan mengamankan dan mengawal hasil surat suara dari TPS ke PPK,” jelasnya.

Terakhir ucap Ketua PPS Sekretariat dan PKD mengungkapkan pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengamankan tahapan Pemilu 2024. “Tentunya Polri Polairud bersama TNI Linmas Desa Bakung akan terus mengawal proses penghitungan surat suara sampai selesai, guna mencegah kerawanan kejahatan pada proses perhitungan suara,” tutup Rasih.”

Red: Agiel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *