MTQ XLII Provinsi Riau di Dumai Kota Idaman Sukses, Wako Resmi Bubarkan Panitia

Rabu, 01 Mei 2024

Daerah96 Dilihat

Wajahriau.com, DUMAI – Setelah sukses menyelenggarakan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau pada tanggal 21 sampai 27 April 2024, para panitia yang ikut dalam kegiatan tersebut resmi dibubarkan oleh Wali Kota Dumai H Paisal.

Acara pembubaran panitia sekaligus syukuran tersebut dilangsungkan di Balai Sri Bunga Tanjung Kota Dumai, Selasa (30/04/2024) malam ba’da Isya.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pihak yang terlibat dalam kepanitiaan, diantaranya Unsur Forkopimda Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan selaku Ketua Panitia MTQ XLII Provinsi Riau, Kankemenag Kota Dumai, Ketua MUI serta seluruh tim kerja pelaksanaan MTQ.

Dalam sambutannya, orang nomor satu Dumai H Paisal menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, karena atas ridhonya perhelatan akbar MTQ mendatangkan keberkahan untuk Kota Dumai.

Ia juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras bersama seluruh panitia MTQ, sehingga pelaksanaan MTQ ke 42 Provinsi Riau di Dumai Kota Idaman bisa berjalan dengan sukses, baik dan lancar tanpa kendala yang berarti.

“Kesuksesan penyelenggaraan MTQ ini tentunya atas ridho dan keberkahan dari Allah SWT didukung dengan peran aktif dan kontribusi yang luar biasa kita semua. Kami sangat berterima kasih dan apresiasi atas sinergi kita bersama” ungkap H Paisal.

Ia juga mengatakan, panitia patut berbangga. Sebab, penyelenggaraan MTQ banyak menuai pujian banyak pihak.

“Ini bukti bahwa tujuan MTQ tidak semata-mata kompetisi tetapi yang lebih penting adalah membangun genarasi Qur’ani dan membumikan Al-Quran di Dumai Kota Idaman” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengumuman pemenang stand terbaik kategori perusahaan di Kota Dumai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *