Polres Inhil Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan

Rabu, 20 Maret 2024

Daerah107 Dilihat

Wajahriau.com, INDRAGIRI HILIR | Keluarga besar Polres Indragiri Hilir (Inhil) berbuka puasa bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Pendidikan Tembilahan, Rabu (20/3/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan dan Ketua Bhayangkari Ny Furi Budi Setiawan serta para pejabat Polres Inhil hadir dalam kegiatan buka puasa tersebut.

Juga turut hadir Wakil Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan Hendri, Tokoh Agama Ustadz Budi Alaikha dan pengurus Bhayangkari Tembilahan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan, meningkatkan tali silaturahmi, melakukan doa bersama, mendoakan hal yang baik dan menjadikan sebuah tradisi di Polres Inhil.

“Semoga dengan berkumpulnya kita di tempat ini, dapat membagi kebahagiaan di bulan Ramadan yang suci ini dan kita diberikan berkah kemuliaan dari Allah SWT,” ucap Kapolres.

Buka puasa bersama dengan anak yatim tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polres Inhil kepada Allah SWT dibulan Suci Ramadhan.

“Serta memperkokoh Silaturahmi dengan Seluruh Personil, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan Ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Budi Alaikha.

“Ini tentunya sebagai bentuk wujud syukur kepada Allah SWT di bulan penuh berkah dan Ampunan ini, kami berharap kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua” kata Kapolres.

Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan Hendri, menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Inhil yang telah melaksanakan kegiatan ini. Tentunya ini kesekian kalinya bapak mengunjungi dan memberikan bantuan kepada panti asuhan ini,” kata Hendri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *