H.Suryanto S.Pel.M.M Pengusung Perubahan Rokan Hilir 2024-2029 Kembalikan Dokumen Syarat Pendaftaran Ke Partai PDIP

Rabu, 15 Mei 2024

Daerah91 Dilihat

Wajahriau.com, Rokan Hilir | H.Suryanto S.Pel.M.M hari ini secara resmi “putra Rohil kelahiran Bagansiapiapi calon Bupati Rohil 2024- 2029 hari ini resmi mengembalikan formulir dokumen pendaftaran pencalonan Ke kantor Partai PDIP-P (Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan ) di kantor Bagan Punak di Bagansiapiapi.

Penyerahan dokumen hari ini team H.Suryanto S.Pel.M.M tersebut secara simbolis di kembalikan langsung ke panitia penjaringan di kantor DPC, Fice, Feb & Ropiah bahkan di dampingi Ketua DPC. PDIP P Rokan Hilir Drs. Jamiludin mantan Wakil Bupati Rohil dan mantan DPRD Rohil. Untuk serah terima dokumen formulir pengembalian secara simbolis langsung dr Balon Bupati Rohil H.Suryanto S.Pel.M.M ke Ketua PDIP-P Rohil Drs. Jamiludin berjalan lancar.

Pada sesi acara pengembalian formulir pembukaan siang jam 11 Wib Ketua PDIP Rohil tersebut “sangat mengapresiasi kepada balon kandidat H.Suryanto S.Pel.M.M sudah bersedia hadir langsung menyerahkan pengembalian formulir sebagai calon kandidat” ketika memberikan kata sambutan tersebut secara diplomatis .

Selanjutnya di akhir acara tersebut panitia seleksi memberikan kesempatan kepada balon kandidat H.Suryanto S.Pel.M.M untuk menyampaikan profil dan memperkenalkan diri Profil “mengatakan bahwa saya adalah putra kelahiran Rokan Hulu di Bagansiapiapi. Selesai menyelesaikan sekolah di Bagansiapiapi melanjutkan pendidikan kuliah di Jakarta dan mengabdi sebagai Birokrat selama 32 tahun di Departemen Kementrian Perhubungan Republik Indonesia.

Bahkan H.Suryanto S.Pel.M.M sangat terkesan atas pelayanan progresif sistem penjaringan balon kandidat Bupati secara online terkoneksi saat pendaftaran dengan jaringan DPP PDIP di Jakarta. Panitia penjaringan langsung mengisi data-data update balon kandidat via online sangat transparan dan profesional.

Sehingga setiap balon merasa dipermudah akses dan mendapat info valid berkas balon kandidat sudah mendaftar masuk langsung di akses media center penjaringan kantor pusat di kantor DPP PDIP di Jakarta ujar H. Suryanto S.Pel.M.M “Ini trobosan sangat luar biasa dan profesional sistem penjaringan yang di lakukan oleh Partai PDIP”

Menurut pengurus penjaringan kandidat balon Bupati adanya sistem jaringan terkoneksi langsung secara online ke DPP PDIP di Jakarta ini bukti Kongkrit bahwa partai besutan Ketum. Ibu Megawati sangat menginginkan agar setiap calon kandidat selalu di permudah by akses PDIP konsisten dengan Transparans i dalam proses penjaringan Kandidat balon Bupati seluruh Indonesia. Ujar salah satu panitia penjaringan. **Rudy Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *