CAKADA H.Suryanto dan H.Fuad Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Sekretaraiat DPD PKS

Jumat, 17 Mei 2024

Daerah90 Dilihat

Wajahriau.com, Rohil –Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadialan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah  (CAKADA/CAWAKADA) jelang Pilkada serentak tahun 2024. Hal itu terhitung mulai Jum’at tanggal 10 mei hingga Senin tanggal 20/mei/2024 dikantor DPD PKS Bagansiapiapi.

Ketua Panitia pendaftaran penjaringan Sucitra P,dalam hal ini menyampaikan sudah enam orang yang melakukan mendaftar Bakal calon kepala daerah/wakil kepala kaerah CAKADA/CAWAKADA,diantaranaya yang sudah mengembaliakan formulir pendaftaran penjaringan H.Suryanto.H.Fuad,Kamis 16/05/2024 di Aula DPD PKS Rohil.

“Kita membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah buat putra dan Putri terbaik Rokan Hilir serta tokoh masyarakat, tokoh partai, dan personal yang sangat konsen dan cinta dengan Rohil untuk dapat membangun  bersama PKS dalam ajang Pemilukada tahun ini,”ujar Sucitra P.

Dalam kesempatan ini Ketua PKS Rohil Edison Jamil SAg,M.H mengatakan, sesuai dengan arahan DPP maka DPW dan DPD melakukan  penjaringan bakal calon kepala daerah,di mana setelah dilakukan kegiatan penjaringan di tingkat kabupaten maka yang dinyatakan melengkapi persyaratan akan diteruskan ke tingkat DPW.

“PKS merupakan partai terbuka. Kami terbuka untuk siapapun dan kami siap menerima siapapun dalam rangka pendaftaran  CAKADA/CAWAKADA untuk bersama-sama membangun menjadikan Rohil kedepan yang lebih baik,dan disini tidak ada istilah rekomendasi dari ini,dan itu lah demi menjaga kewibawaan partai PKS yang solit,”ucap Edison Jamil SAg,M.H.

Dua Bakal calon kepala daerah (Bacakada) Rohil yang  mengembalikan formulir pendaftaran H.Suryanto dan H.Fuad di Sekretariat DPD PKS Rohil.

“Hari ini saya mengembalikan formulir sebagai bakal calon kepala daerah di PKS,” kata H.Suryanto. Ia menerangkan selain di PKS dirinya juga mendaftar ke PDI Perjuangan dan sejumlah partai lainnya.

H.Suryanto dan H.Fuad  siap mengikuti proses yang ada di partai PKS terkait dengan penjaringan Bacakada yang ada. Sementara menyangkut motivasi untuk maju pilkada Rohil,dirinya menyampaikan  ingin meningkatkan kesejahteraan di tengah masyarakat.

H.Suryanto dan H.Fuad telah mengikuti proses pendaftaran dan penjaringan Parpol, sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) di Rohi; priode 2024 sampai dengan 2029.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *