Di Pastikan Maju Pilkada Balon Bupati Rohil H.Suryanto S.PEL.M.M, “Siap Bersama Rakyat” Membuat Arus Perubahan Rohil 2024 -2029

Kamis, 16 Mei 2024

Daerah111 Dilihat

Wajahriau.com, ROHIL | Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada) untuk pilkada serentak 2024.

Salah seorang tokoh Rohil H Suryanto menyambangi sekretariat DPTD PKS Rohil yang terletak di Bagansiapiapi, Kamis (16/5/2024).

Ketua PKS Rohil Edison Jamil SAg mengatakan sesuai dengan arahan DPP maka DPW dan DPD melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah dimana setelah dilakukan kegiatan penjaringan di tingkat kabupaten maka yang dinyatakan melengkapi persyaratan akan diteruskan ke tingkat DPW.

“Dari DPW nanti akan mengerucut menjadi tiga nama yang akan dibawa di ketingkat DPW untuk diberikan rekomendasi sebagai bakal calon atau calon tetap dari partai PKS yang akan diserahkan ke kami, dan sampai nantinya proses pendaftaran bakal calon ke KPU Rohil” katanya.

Bakal calon kepala daerah (Bacakada) Rohil H Suryanto menyebutkan dirinya mendatangi partai PKS yang dinilai suatu partai yang akan bisa mengusung dirinya untuk maju pada pilkada Rohil 2024.

“Hari saya mengembalikan formulir sebagai bakal calon kepala daerah di PKS,” kata Suryanto. Ia menerangkan, selain di PKS dirinya juga mendaftar ke PDI Perjuangan dan sejumlah partai lainnya.

Suryanto mengaku siap mengikuti proses yang ada di partai terkait dengan penjaringan Bacakada yang ada. Sementara menyangkut motivasinya untuk maju pilkada Rohil ia mengatakan ingin meningkatkan kesejahteraan di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *