Ratusan warga Lhokseumawe sambut kedatangan Cagub no 01

Politik64 Dilihat

Lhokseumawe, Wajahriau.com – Pada hari ini Sabtu malam Minggu Tanggal 13 Oktober 2024. Om Bus beserta beberapa anggota rombongan memberikan Visi dan misi di Lhokseumawe dengan penuh semangat dan menjadi harapan baru bagi masyarakat Lhokseumawe dan Aceh utara.

Kehadiran Om bus tidak didampingi oleh Calon Wagub (Syeh Fadhil Rahmi) dikenakan Syeh Fadhil Rahmi sedang mengadakan lawatannya di dataran tinggi Gayo.

Pada hari yang sama Om bus beserta rombongan menghadiri dua tempat pertemuan pada malam yang sama dan pada waktu yang berbeda yaitu di kota Lhokseumawe Kecamatan Bada sakti dan Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara.

Dalam orasi di dua tempat dan pada waktu yang berbeda Om bus selalu mengingatkan masyarakat agar kedepan nantinya tidak mudah terpengaruh oleh fatamorgana yang selalu menjanjikan kebohongan buat anak cucu kita dan dapatlah menentukan pilihan pada hari yang ditetapkan dengan bisikan hati nurani sendiri dan bukan memilih keinginan hati orang lain artinya dapat dipengaruhi dengan bermacam cara nantinya misalnya dengan Mani politik dan intimidasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, janji palsu yang sengaja diciptakan itu semua hanya untuk kepentingan pribadi dan maksud tersendiri oleh si pembuat lakon, percayalah tidak sedikit pun membawa manfaat buat anak cucu kita masyarakat Aceh nantinya.

Ketua Rapsus Aceh Utara Andiar Cs.pada kesempatan yang sama bertemu langsung dengan Om bus yang senantiasa berharap keterbukaan Om bus dan perhatiannya kepada Repsus Aceh Utara yang telah bekerja ihclas buat pemenangan cagub nomor urut 01 perhatian penuh buat kami di Aceh Utara ini harapan sepenuhnya ke depan agar kami boleh bekerja maksimal buat pemenangan nantinya.

Ketua Repsus Andiar juga menjelaskan “kami punya masa dan komunitas yang agak lumayan banyaknya dan semuanya sudah komitmen untuk bersatu pada hari pemilihan buat pemenangan nomor urut 01.”

Orasi visi dan misi di kedua tempat hari ini berjalan aman dan lancar sebagai mana harapan kita semua dan Om bus meninggal kan kota Lhokseumawe dan Aceh Utara diperkirakan jam 01 lewat 30 menit melanjutkan perjalanannya menuju Banda Aceh.-

Editor : Indrawan (BPK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *