H.Suryanto S.PEL.MM Tunggu Rekomendasi DPP Partai PKS Untuk Maju Pilkada Rohil

Rabu, 19 Juni 2024

Daerah252 Dilihat

Wajahriau.com, ROKAN HILIR | Proses balon Kandidat Bupati H. Suryanto .S.PEL..MM mantan birokrat berpengalaman 32 tahun di kementrian Perhubungan putra kelahiran Bagansiapiapi siap untuk bertarung di Pilkada Rohil 2024-2029 .

Bahkan di sela-sela konfirmasi dengan awak media mengatakan , bahwa beliau sudah memposisikan diri dan ikut bergabung sebagai anggota kader dari partai PKS dengan 32750331056650007 Wilayah Propinsi Riau.

Motifasi untuk ikut Pilkada jujur saja merupakan, dorongan usulan dari tokoh- tokoh masyarakat dan warga perantauan dari berbagai komunitas masyarakat Rohil di Jakarta ( Jabodetabek )

Bahkan menurut H.Suryanto.S.PEL.MM meskipun lama berkarir mantan birokrat ,terkait pergerakan partai Keadilan Sejahtera saya sudah lama mengenal partai tersebut ,Karna pergaulan komunitas istri saya sudah lama bergabung berkontribusi di partai PKS di wilayah Jabodetabek.,ujar H.Suryanto .SIP .MM saat memberikan bocoran terkait kenapa memilih ikut bergabung Partai PKS.

Sampai saat ini dari berbagai berita media online H.Suryanto S.PEL.MM sudah mengikuti proses tahapan mulai dari proses pengambilan formulir penjaringan di DPD partai PKS khususnya di Rokan Hilir.Bahkan ikut mengantarkan langsung pengembalian berkas formulir dokumen sebagai calon Bupati d kantor DPD. Bahkan sudah melakukan prosesi interview di DPW partai PKS di jalan Soekarno Hatta di Pekanbaru.

Hasil monitoring dan investigasi awak media di lapangan ternyata H.Suryanto. S.PEL.MM merupakan balon satu -satunya kandidat dari beberapa balon yang sudah mendaftar penjaringan di partai DPD PKS Rohil, hanya H.Suryanto S.PEL.MM yang berstatus memiliki kartu anggota (KTA) dari partai internal PKS.

Di tempat terpisah awak media mencoba mengkonfirmasi M.Khohir salah satu perwakilan persiapan Team Relawan pendukung persiapan H.Suryanto S.PEL.MM mengatakan “kita berdoa dan tetap solid menunggu, insyaallah di tetapkan rekomendasi dikeluarkan secara resmi oleh Partai PKS untuk H.Suryanton.S.PEL.MM”

Beda dengan Baslan, sebagai loyalitas pendukung H.Suryanton S.PEL.MM. Kita tetap kordinasi, konsolidasi ke seluruh komunitas internal di setiap kecamatan dan merapatkan barisan untuk pemenangan kandidat balon Bupati 2024-2029 H.Suryanto.SIP.MM Rokan Hilir dengan Slogan “MENJEMPUT PERUBAHAN 2024 -2029 Di Rohil ” segera terwujud . * Rudy Hartono*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *