Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Komplek Indah Alam Sejahtera Melaksanakan Kurban Sapi

Senin, 17 Juni 2024

Daerah296 Dilihat

Wajahriau.com, Pekanbaru  Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha tahun 2024 Warga Komplek Indah Alam Sejahtera melaksanakan pemotongan kurban 2 Ekor Sapi. Berdasarkan informasi yang yang terkonfirmasi, hasil pemotongan kurban sapi idul Adha tahun ini nantinya selain khusus utk warga komplek IAS tapi tak lupa juga berbagi untuk warga sekitar komplek sekitar RT 06 RW 10 Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan.

Saat di konfirmasi ke RT Syamsul Huda yang merupakan pengusaha mengatakan “kita merasa bersyukur pada momen hari raya idul Adha tahun ini warga komplek IAS masih tetap konsisten untuk melaksanakan pemotongan hewan. korban dan berbagi dengan warga sekitar di sekitar lingkungan komplek Indah Alam Sejahtera”

Berdasarkan hasil pantau wartawan di lapangan prosesi kegiatan pemotongan kurban Alhamdulillah warga komplek IAS dan Warga sekitar begitu kompak , solid sehingga pelaksanaan korban sapi berjalan lancar dan sukses. Sekitar jam 21.20 wib sudah di lanjutkan dengan jeda makan siang bersama panitia & warga setempat. Selanjutnya sekitar Jam 1 siang prosesi pembagian daging kurban.

“Perayaan idul Adha pemotongan kurban dua ekor sapi ini semoga menjadi momentum kebersamaan dan keharmonisan warga komplek tetapi juga menumbuhkan rasa kepedulian dan rasa sosial” ujar salah perwakilan perwakilan Panitia korban Idul Adha Komplek IAS, Suyitno.
**Rudy Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *