AmalDaerahRokan Hilir

Wakil Bupati Rohil Datangi Lokasi Kebakaran Dan Serahkan Bantuan

Wajahriau.com – Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H Jamiludin didampingi Camat Bangko Rijalul Fikri,SE mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Poros RT 12 RW 04, kepenghuluan Parit Aman, sekaligus menyerahkan bantuan kepada Warga yang rumahnya terbakar, Senin (14/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut tampak juga  Hadir Kepala Bidang Linjamsos Dinas Sosial Rohil Saiful Alam Jaya Putra, Datuk Penghulu Parit Aman Supratno, Komisioner Baznas Junaidi, dan H Tarmizi Bidang Pendistribusian Baznas Rokan Hilir, Ketua RT dan RW Serta Kadusun.

Wakil Bupati Rohil Drs. H Jamiludin  menyampaikan kepada korban agar tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah tersebut,dan bisa mengambil hikmah atas kebakaran itu.

“Ini merupakan takdir yang sudah ditentukan,mudah-mudahan bapak dan ibu tabah menghadapi cobaan ini,” ucap Jamiludin dilansir dari riaugreen.

Bantuan Berasal Dari Dinsos Dan Baznas

Disebutkannya, bahwa bantuan yang diberikan tersebut adalah bantuan dari dinas sosial (Dinsos) berupa sembako, peralatan dapur,dan tikar, sedangkan dari Baznas memberikan bantuan uang tunai sebesar 3 juta Rupiah pada setiap korban kebakaran rumah.

“Bantuan yang kami berikan ini adalah bantuan dari dinas sosial,dan juga bantuan dari Baznas yang merupakan hasil kumpulan dari zakat seluruh PNS yang ada di lingkungan Pemdakab Rohil, dan semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan,” Jelas Wakil Bupati.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Minggu 13/09/20 sekira Pukul 21.55 Wib, yang telah menghanguskan 3 Unit Rumah milik Saudara Jumadi,Saudara M.Daud, dan Saudara Rahman (Hermansyah Pak RT)

Editor: Daus

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close