Nasional

Terkesan Santai Rektor UIN Suska Acuhkan Gugatan Mahasiswa

Mahasiswa UIN Sultan syarif Kasim Riau kembali menggelar aksi sebagai respon dari surat keputusan Rektor No.1009/9/2020 tentang mekanisme pelaksanaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) atas dampak bencana wabah vovid-19 tahun 2020.

Aksi digelar Rabu siang tepatnya tanggal 01 juli 2020. Aksi mahasiswa berakhir bentrok dengan pihak scurity ketika Sejumlah mahasiswa nekat menabur pupuk kandang di lantai gedung rektorat sebagai simbol kekecewaan mahasiswa terhadap pimpinan yang tidak mau menemui mahasiswa.

Ketika massa aksi sedang beristirahat puluhan scurity menyerang mahasiswa yang berjumlah 7 orang (Rizky, Fauzi, Eric,Galuh,Ade,Azam,ihsan). kronologisnya pada pukul 20:00 wib. Para scurity mencopot paksa spanduk beserta tenda mahasiswa yang melakukan camp di gedung rektorat. Namun setelah itu mahasiswa berhasil mendirikan kembali tenda yang telah dirobohkan oleh pihak scurity.

Demikian berita terhangat suska hari ini untuk selanjutnya mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau akan tetap melakukan aksi hingga tuntutan mereka terealisasikan.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close