DaerahHukrimPekanbaruRiau

Pecat Belasan Pegawai Lapas Terlibat Narkoba, Irjen Reyhard Apresiasi Langkah Kemenkumham Riau

Dirjenpas Kemenkumham Irjen Reynhard Silitonga mengapresiasi langkah Kemenkumham Riau yang diketahui telah memecat 17 pegawai lembaga pemasyarakatan (lapas) di Riau karena terlibat dalam peredaran narkoba.

“Jangan kita menjadi kuncup karena ulah segelintir oknum dengan kepentingan pribadinya. Mari kita bersatu dalam menjaga marwah Pemasyarakatan,” ujar Reynhard.

Ia juga menegaskan kepada jajarannya agar tidak goyah memberantas narkoba. Sebab ia akan dengan totalitas membantu segala bentuk gangguan yang akan datang.

“Bila ada gangguan di pintu utama lapas atau rutan dari petugas-petugas lain (oknum BNN dan Kepolisian). Maka saya yang di depan, nyawa saya pertaruhkan dalam menjaga marwah (Pemasyarakatan) itu,” tegasnya.

Terakhir, ia meminta kepada seluruh anggota agar menjauhi keterlibatan dengan narkoba, baik sebagai kurir, bandar, ataupun pengguna.

“Saya ingatkan kepada petugas, jangan coba-coba bermain dengan narkoba. Jangan menjadi bagian dari peredaran narkoba, baik itu pengguna, kurir, atau bahkan menjadi bandar. Bertobat kalian, kalau tidak akan saya sikat,” pungkasnya.

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close