BolaOlahraga

Pasca Mainkan Egy Maulana Vikri, Pelatih Lechia Gdansk Dituntut Mundur

Wajahriau.com – Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, mendapatkan kritikan keras dari netizen pasca memainkan Egy Maulana Vikri, Minggu (13/09/20).

Kritikan itu datang setelah Lechia Gdansk mengalami kekalahan telak 0-3 dari tuan rumah Gornik Zabrze di pekan ketiga kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia musim 2020-2021.

Di unggahan foto terbaru Instagram resmi Lechia Gdansk, netizen yang mayoritas dari Indonesia tidak terima dengan kekalahan tersebut. Apalagi idola mereka yaitu Egy Maulana Vikri hanya diberi kesempatan bermain selama sembilan menit oleh Piotr Stokowiec.

“@aprisnr: Out coach,” “@aryanugraha_13: GANTI PELATIH LECHIA GDANSK!!!!,”

“@bassam_jr_28: Gantilah pelatihnya,”

“@albarra7: #stokowiecout,” tulis beberapa netizen di kolom komentar.

Sempat Membuat Repot Barisan Pertahanan Lawan

Sementara itu, meski baru dimainkan pada menit ke-81, aksi Egy Maulana Vikri sempat membuat repot barisan pertahanan Gornik Zabrze. Bermain di posisi sayap, bintang timnas Indonesia itu sempat berhadapan satu lawan satu dengan bek lawan.

Karena gocekan dari Egy Maulana Vikri, bek tersebut sempat mengalami kram meski berhasil menghalau bola hingga keluar lapangan.

Egy Maulana Vikri terakhir kali tampil membela Lechia Gdansk saat pertandingan Liga Polandia musim 2019/2020 kontra Wisla Krakow pada 28 Juli 2019 lalu.

Editor: Daus

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close