HiburanLife Style

Momo Geisha Kembali Kenang Momen – Momen Bersama Sang Ayah

Wajahriau.com – Momo mantan vokalis band Geisha mengungkap penyesalan terdalamnya selama hidup. Momo mengatakan momen itu terjadi saat sang ayah, Jabonar Sinaga meninggal dunia.

Penyanyi bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini mengaku sampai mengalami trauma. Pasalnya kala itu, dia tidak berada di sisi sang ayah.

“Aku itu menyesal disaat nggak bisa ngobrol banyak waktu almarhum bapak tiada. Pertama beliau pergi tiba-tiba,” kata Momo di vlog yang diunggah di YouTube belum lama ini.

“Terus kebetulan kita liburan di Jepang. Memang waktu beliau nggak ada, dia sendirian. Itu yang buat aku sampai sekarang trauma,” lanjut penyanyi band asal Kota Pekanbaru, Riau ini.

Padahal Momo Geisha sudah menyiapkan perjalanan rohani sang ayah ke Yerusalem, Israel. Itu merupakan perjalanan yang dinantikan mendiang Jabonar Sinaga sejak lama.

‘Aku sulit mengungkapkan di sini. Cuma kepergian itu buat aku punya trauma. Karena dia pergi tiba-tiba. Padahal aku seneng banget sudah persiapin beliau pergi ke Tanah Perjanjian yang diinginkan selama ini. Tapi keburu (meninggal),” tutur Momo.

Pelantun Lumpuhkanlah Ingatanku ini pun mengenang pembicaraan terakhirnya dengan sang ayah. Saat membahas ini, Momo sampai tak kuasa menahan tangis.

“Itu terakhir aku ngobrol sama beliau itu ketika dia telepon, aku nggak ngangkat. Mau telepon balik aku lupa. Terus keesokan harinya aku telepon,” terang Momo.

“Bapak itu nggak pernah secara khusus nanya kabar doang. Waktu beliau nggak ada, itu terakhir dia nanyain kabar,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui Jabonar Sinaga meninggal dunia pada 19 September 2017 silam.

Sang ayah tutup usia diduga akibat serangan jantung.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close