DaerahIslam

Meski Usai Diguyur Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Pembukaan MTQ Ke-43 Kecamatan Mandau

Ratusan masyarakat antusias menyaksikan Pembukaan MTQ Ke-43 Kecamatan Mandau, Sabtu(01/4) Bupati Bengkalis, Amril Mukminin resmi membuka perhelatan Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) ke – 43 Kecamatan Mandau ditandai dengan pemukulan bedug secara bersama – bersama segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda).

Bertempat dihalaman Masjid Raya Ar Rafah, didampingi sejumlah Kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, orang nomor satu di negeri Sri Junjungan itu mengajak segenap umat muslim yang berada di Kota minyak Duri untuk mengamalkan Al – qur’an melalui MTQ.

“Banyak sudah masuknya budaya barat baik yang negative maupun positif kenegeri kita ini. Guna mengantisipasi sisi negative tersebut, sempurna dengan MTQ ini, kita ajak anak, adik dan keponakan kita untuk mengamalkan isi Al – qur’an,” pintanya dalam kata sambutan.

Dikatakan Amril, guna menciptakan generasi yang Qur’ani kedepannya, peran serta orang tua sangat penting membimbing anaknya mengamalkan isi Al – quran sejak usia dini hingga remaja.

“Mari bersama kita tingkatkan membaca al – qur’an jika ingin selamat hidup didunia maupun akhirat,” tutupnya.(Olik)

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close