BengkalisSosial

Mengenaskan… Jasad Mengapung Di Parit Tampa Busana

Daryono alias Iyon (51), seorang petani warga Sungai Joloh, Dusun 5 Desa Sungai Cingam ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam parit dan tampa busana di Jalan Suka Ramai, sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (6/12).

Peristiwa ini membuat geger Warga  Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis. Belum diketahui pasti penyebab Iyon ditemukan tewas di dalam parit tersebut. Kapolsek Rupat AKP Masrial ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa memang adanya peristiwa penemuan mayat tampa busana warga Desa Sungai Cingam tersebut.

“Ya betul ditemukan sesosok mayat di dalam parit,” ungkapnya, Sabtu (7/12).

Korban sempat dinyatakan hilang beberapa waktu yang lalu dan keluarga pun akhirnya melaporkan peristiwa tersebut kepihak polisi. Namun apa yang terjadi, setelah polisi melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menemukan iyon sudah dalam kondisi tidak bernyawa serta dalam kondisi yang sangat memperihatinkan “tampa busana”. polisi juga belum bisa menyimpulkan apa penyebab tewasnya Daryono alias iyon.

Di sekitar lokasi penemuan mayat juga ditemukan sejumlah pakaian, sepatu, dan botol mineral yang diduga milik korban. Korban selanjutnya di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk kemudian di makamkan oleh pihak keluarga.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close