DaerahPolitikRiau

Isu Kudeta Partai Demorkat, Asri Auzar : Sampai Titik Darah Penghabisan Kami Tetap Bersama AHY

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, pihaknya bersama dengan 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Riau sudah membulatkan tekad untuk tetap membela AHY sampai akhir.

Hal tersebut dibuktikan dengan deklarasi dan penandatanganan sekaligus pemberian cap darah sebagai bentuk kesetiaan kader Demokrat untuk AHY, Sabtu (20/2).

“Jangankan tanda tangan, darah pun kami siap berikan, bahkan sampai titik darah penghabisan kami tetap bersama AHY,” tuturnya.

Ia pun meminta kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bisa segera mengeluarkan para pengkhianat dari partai, agar Partai Demokrat tetap solid.

“Tolong Ketum, berhentikan dan keluarkan para pengkhianat ini, kami tak mau ada pengkhianat didalam partai, pengkhianat itu tujuh keturunan dibawahnya akan dicap pengkhianat,” sambungnya.

Asri juga menghimbau kepada pihak-pihak yang saat ini mencoba mengadu domba para kader agar tidak mengganggu partai Demokrat, dan meminta agar mereka membuat partai baru.

“Janganlah. Kalau mau, buatlah partai baru, ngapa partai kami yang diganggu, kami kan tak pernah ganggu dan usik orang, tapi kalau partai kami diganggu, kami akan melawan, silahkan buat partai baru dan cari orangnya,” pungkasnya.

 

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close