DaerahPelalawanPilkadaPolitik

Diunggulkan Di Banyak Survey, HT: Kita Fokus Kerja Saja

Mendekati hari pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan, ada beberapa lembaga survey yang merilis hasil survey mereka. Di antara yang mempublikasikan hasil surveynya adalah Riau Political Monitoring, di awal bulan November.

Dalam publikasinya, pasangan Husni Tamrin- Tengku Edi Sabli menempati urutan pertama dalam elektabilitas (26,8 %). Disusul Adi Sukemi – Rais (17,3%) ditempel ketat oleh Zukri –Nasar (16,7%). Di urutan terakhir Matridi – Habibi (4,9%). Masih menyisakan 31,6% yang belum menentukan pilihan dan 2,7% yang menyatakan rahasia. Margin error disampaikan di angka 3%.

Ketika dimintai tanggapannya tentang hasil Survey yang mengunggulkan dirinya, Husni Tamrin mengatakan bahwa pihaknya fokus saja bekerja, karena kemenangan sebenarnya ada di TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

“Kami dan Tim terus saja fokus bekerja. Sehari lebih dari 15 titik pertemuan kita dengan masyarakat. Tim juga bergerak meyakinkan bahwa kita akan mencapai perubahan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Pelalawan “. Ujar calon Bupati nomor urut 3 ini.

Pihaknya meyakini bahwa hasil tak akan mengkhianati usaha yang telah dikerjakan jauh hari.

“Kami meyakini bahwa hasil tak akan pernah mengkhianati usaha. Kami sudah bekerja lebih dari satu tahun. Tim sudah ada di setiap desa dan semakin solid. Secara issue di lapangan juga semakin baik” tambahnya.

Dalam Survey lembaga lainnya, Riau Riset, menggambarkan hasil yang mendekati. Dimana secara berurutan masih sama, paslon HT diunggulkan (23,32%), Kemi – Rais (18,58%), Zukri –Nasar (17,68%), Ridi – Habibi (9,08%), masih menyisakan 31,34% yang belum menentukan pilihan.

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close