DaerahPolitik

Bocorkan Nama Kandidat, PKS Siapkan Kadernya Maju di Pilgubri

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergerak cepat dalam mempersiapkan kadernya sebagai kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Hal ini ditandai dengan Pemilihan Umum Internal (PUI) yang akan diikuti kader PKS se-Riau.

“PUI akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini. Kandidat Cagubri dan Wakilnya secara internal dari PKS akan segera diketahui untuk maju di Pilgubri 2018,” ujar Kabid Humas DPW PKS Riau Muhammad Sabarudi kepada media, Minggu (02/04).

Beberapa nama disebut Sabarudi berpeluang untuk menjadi kandidat dalam perhelatan Pilgubri mendatang.

“Beberapa nama kemungkinan muncul, seperti Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Anggota DPR RI Khairul Anwar, Dian Sukheri (Anggota DPRD Kota Pekanbaru), H. Muhammad Ghozali, serta Aleg DPRD Provinsi Markarius Anwar. Tentu selain nama-nama ini, masih ada kemungkinan muncul nama baru,” imbuhnya.

Nama yang terpilih oleh kader PKS se-Riau melalui PUI ini akan kita ajukan untuk bekerja sama dengan pihak eksternal PKS dalam konsep koalisi.

“Nama yang muncul dari hasil PUI akan kita ajukan kepada tim koalisi nantinya, untuk kita menangkan di Pilgubri 2018,” pungkas pria ramah ini.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close