BolaOlahraga

Bale Layak Dibuatkan Patung Oleh Real Madrid

Wajahriau.com – Real Madrid sudah sangat jelas bahwa mereka tidak lagi membutuhkan jasa Gareth Bale. Hal ini pada akhirnya memunculkan kabar bahwa Bale akan kembali ke Liga Inggris karena Manchester United dan Tottenham Hotspur meminatinya.

Sebagaimana diketahui, Bale memiliki hubungan yang kurang harmonis, baik itu dengan pihak klub, para suporter Madrid, hingga sang pelatih, Zinedine Zidane. Bale pasalnya kerap mendapat kritik karena dinilai tidak menghormati klub dan lebih fokus pada kegiatannya di luar lapangan sepakbola, seperti bermain golf.

Mantan rekan setim Bale, Andros Townsend, tidak memungkiri bahwa ulah winger berkebangsaan Wales tersebut memang terkadang bisa membuat orang lain kesal. Meski begitu, ia menilai Bale seharusnya tetap mendapat penghormatan yang layak.

Memiliki Jasa Besar Untuk Real Madrid

Karena biar bagaimanapun, Bale juga memiliki jasa besar selama membela Madrid. Bale sejatinya kerap tampil sebagai pahlawan Madrid di partai final Liga Champions dan laga-laga penting lainnya. Maka dari itu, menurut Townsend, Bale layak dibuatkan patung.

“Biasanya saya tidak setuju dengan kejenakaan Gareth Bale. Apa yang dia lakukan di tribun, bermain golf, dan dengan sengaja mencoba mengganggu atasannya,” ujar Townsend, seperti dilansir dari Goal, Rabu (16/9/2020).

“Tapi, apa yang telah dilakukan Gareth Bale untuk klub sepakbola itu? Gol di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, dua gol melawan Liverpool yang secara efektif memenangkan Liga Champions. Dia pantas mendapatkan patung. Namun sebaliknya, dia malah dilecehkan oleh fans, oleh media, oleh klub,” sambung Townsend.

Editor: Daus

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close