Antapasa Menjanjikan Penghasilan di Tengah Pandemi

Sejak kehadirannya di kota Pekanbaru awal bulan kemarin, platform belanja dari rumah Antapasa, makin terasa manfaatnya. Selain memudahkan customer yang hendak belanja kebutuhan dapur, Antapasa juga menjadi peluang usaha bagi Mitra.  Hal ini disampaikan CEO Antapasa, Hadian Taufik, di Pekanbaru hari ini (13/5).

“Walau masih pelan, tapi mulai tumbuh kesadaran masyarakat Pekanbaru belanja kebutuhan dapur melalui situs Antapasa. Traffic kunjungan ke website kami juga meningkat pesat, walau belum linear dengan jumlah transaksi”, ungkap Hadian.

Menurutnya, pengunjung belum melakukan transaksi karena memang masih banyak kelurahan yang belum tercover layanan Antapasa.

“Saat ini baru sekitar 15 kelurahan se-Kota pekanbaru. Lebih banyak lagi yang belum ada Mitra kita di sana. Kami masih terus membuka peluang bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Mitra Belanja Antapasa. Ini peluang penghasilan di tengah pandemic saat ini”, terangnya.

Sebagaimana diterangkan di situs antapasa.com, Mitra Belanja adalah pihak ketiga yang membantu belanja sekaligus mengantarkan belanjaan ke rumah customer Antapasa. Customer akan memilih Mitra dalam satu lokasi, sesuai penawaran harga masing-masing.

Lebih jauh, Hadian menerangkan,“Mitra Antapasa bukan sekedar delivery. Tapi memang seperti warung, harga ada dalam kendali mereka. Customer bebas memilih mana yang paling cocok. Jadi Mitra Antapasa harus melek harga pasar”.

“Ini seperti punya warung tanpa warung. Mitra tinggal menunggu order lewat aplikasi. Daftar belanja setiap customer rapi terbaca, besoknya belanja dan antar saja. Yang diperlukan hanya update harga, jika ada yang berubah”, lanjut Hadian.

“Kesempatannya sekarang kalau bergabung. Karena kami membatasi jumlah Mitra dalam satu area, demi menjaga kompetisi yang sehat.” pungkasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama