HukrimRokan Hulu

Ancam! Akan “Habisi” Satu Keluarga, Adik Bacok Suami Kakaknya Sendiri

Seorang warga Dusun Pawan Hulu, Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu, (JN) alias Jaksa Nasution tiba-tiba saja diserang membabi buta oleh UD adik iparnya sendiri menggunakan parang sehingga mengalami luka bacokan yang sangat parah di bahagian kepala.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari Paur Humas Polres Rokan Hulu, kejadian itu terjadi ahad kemarin, (22/11), sekitar pukul 06:00 pagi,.

“Korban dibacok adik iparnya inisial (UD) di bagian kepala menggunakan parang,” kata Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto, Senin (23/11).

Diketahui, setelah membacok saudara iparnya tersebut, UD juga sempat mengeluarkan ancaman akan menghabisi siapa saja yang berada di tempat kejadian, “akan ku bunuh kalian semua”. Lanjut Ipda Totok.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka UD, ia diketahui melarikan diri setelah melakukan penyerangan terhadap saudara iparnya JN yang kini sedang di rawat di RSUD Rokan Hulu.

“Korban (Jaksa Nasution) sudah dibawa dan dirawat di RSUD Rokan Hulu untuk dilakukan pengobatan. Sedangkan pelaku UD masih kabur,” pungkas Ipda Totok Nurdianto.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close