Wali Kota Dumai Optimis PT. Pelabuhan Dumai Berseri Dapat Maksimalkan Pendapatan Daerah

Senin, 27 Mei 2024

Daerah102 Dilihat

Wajahriau.com, Dumai –

Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2023.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan Dari PT. Pelabuhan Dumai Berseri diantaranya Pelayanan Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal, Kerjasama Operasi, Pelayanan Penumpang di Pelabuhan Dumai dan juga Pemuatan Semen Bag.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai H. Paisal berharap kedepannya untuk kegiatan yang ada di Pelabuhan Dumai Berseri dapat maksimal dan juga dapat menambah pendapatan daerah.

“Kami optimis peluang dari PT. Pelabuhan Dumai Berseri dapat dimaksimalkan dan kita ingin semuanya di PT. Pelabuhan Dumai Berseri untuk tetap kompak dan kita lihat hari ini komunikasi baik ini dapat terus dijaga dan Pelabuhan Dumai Berseri dapat profesional untuk menjalankan pelayanannya,” sebutnya.

Komisaris Pelabuhan Dumai Berseri Edi yang membuka Rapat tersebut menjelaskan bahwa  rapat yang dilakukan tersebut menjelaskan mengenai laporan dari Keuangan BUMD PT.

“Untuk Pertumbuhan Pelabuhan Dumai Berseri cukup signifikan, kita berharap agar dapat meningkatkan dan banyak peluang-peluang yang belum kita raih dan mohon untuk dukungannya dan laporan keuangannya ini sifatnya positif dan kita minta dukungannya dari pemegang saham yaitu Bapak Wali Kota Dumai,” harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kabag Ekonomi, Kepala BPKAD, Perwakilan Inspekur Daerah, Dirut PT. Pelabuhan Dumai Berseri Anggota Dewan Direksi, Serta Para Tamu Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *