Berikan Liputan yang Berintegritas, PJID Inhil Dukung Tugas Polres Inhil

Selasa, 16 April 2024

Daerah124 Dilihat

Wajahriau.com, INDRAGIRI HILIR – Kegiatan silaturahmi antara organisasi pers dan Kapolres memang sering terjadi sebagai bentuk kerjasama dan komunikasi yang baik. Seperti di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menyambut baik kunjungan perwakilan pengurus oraganisasi Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Inhil, Senin (15/4/2024).


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menyampaikan apresiasi atas peran media dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan berimbang.

“Kita berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut dan semakin memperkuat hubungan antara kepolisian dan rekan-rekan PJID Inhil,” tutur Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan.

Sementara itu, Ketua PJID Inhil, JB Gian B Marbun menyampaikan silaturahmi pada nuansa lebaran ini sangatlah penting untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan pengurus PJID Inhil.

Marbun juga mengatakan bahwa PJID Inhil akan komitmen untuk terus mendukung tugas kepolisian Polres Inhil dan memberikan liputan yang berintegritas.

“Kita (PJID Inhil-red) sepakat untuk menjalin kerjasama yang lebih erat guna memastikan informasi yang disampaikan kepada publik dapat menjadi referensi yang baik,” tutup Marbun. (PJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *