Pemerintah Kota Dumai Laksanakan Launching MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII Tahun 2024

04 Februari 2024

Daerah90 Dilihat

Wajahriau.com, DUMAI | Pelaksanaan Launching MTQ Provinsi Riau ke XLII di Kota Dumai ini turut diwarnai dengan peresmian logo MTQ, pengundian urutan Pawai Ta’aruf dan pengundian Stand Bazar Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, Minggu (04/02/2024).

Pada MTQ tingkat Provinsi Riau ke XLII ini mengusung tema “Melalui MTQ ke 42 Tingkat Provinsi Riau, Mari Kita Bumi Kan Al- di Bumi Kota Idaman”.

Launching ini turut dihadiri oleh perwakilan 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS selaku tuan rumah mengawali sambutan terlebih dahulu. H. Paisal mengungkapkan bahwa Kota Dumai siap memberikan yang terbaik serta menyukseskan kegiatan MTQ ini agar berjalan dengan lancar.

Menurut H. Paisal, Kota Dumai telah mempersiapkan langkah awal pelaksanaan MTQ agar nantinya bisa berjalan dengan lancar serta tidak menemui hambatan yang begitu berarti.

“Kita berharap agar kegiatan MTQ Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kota Dumai ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kita telah siapkan DIC serta Taman Bukit Gelanggang sebagai pusat pelaksanaan kegiatan nantinya. Selain itu, beberapa tempat lainnya untuk pelaksanaan perlombaan” ujar H. Paisal.

Selanjutnya, Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I Setdako Zulkifli Syukur langsung menyampaikan kata sambutannya. Menurut Asisten I, Pemprov Riau mendukung dan mengapresiasi gerak cepat Pemko Dumai dalam persiapan awalan MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilangsungkan pada 21-27 April 2024.

Asisten I Pemprov Riau mengingatkan agar pelaksanaan serta persiapan ini bisa diperhatikan sedemikian rupa dan nantinya acara dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan dilanjutkan dengan launching logo MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII.

Launching logo ini dilaksanakan dengan menampilkan video awal MTQ tingkat Provinsi Riau ke XLII yang berisi informasi umum MTQ, logo MTQ tingkat Provinsi Riau ke XLII, serta layout pelaksanaan kegiatan kedepan.

Setelahnya, setiap perwakilan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau langsung mengambil undian untuk urutan pelaksanaan Pawai Ta’aruf dan lokasi dari Stand Bazar yang telah disiapkan sebelumnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kakanwil Kemenag Provinsi Riau, Kepala Daerah se Provinsi Riau, Ketua LPTQ Provinsi Riau, Forkopimda Kota Dumai, Kakan Kemenag Kota Dumai, Kakan Kemenag se Provinsi Riau, Ketua LPTQ se Provinsi Riau, Kepala OPD Pemko Dumai beserta Camat Lurah dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *