Berbagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa Di Jalan Sukajadi, Wali Kota Dumai Ajak Sebarkan Kebahagiaan Ramadhan

Minggu, 24 Maret 2024

Daerah96 Dilihat

Wajahriau.com, DUMAI | Berlokasi di jalan Sukajadi, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS bersama rombongan membagi bagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas, Sabtu (23/3/2024).

Berbagai menu takjil diborong oleh Wali Kota Dumai langsung dari para pelaku UMKM yang menjajakan produk kulinernya di area simpang Jalan Sukajadi – Jalan Sultan Hasanuddin. Ratusan masyarakat yang melintas sangat berbahagia mendapatkan takjil dari Wali Kota Dumai.

Berbagai menu takjil seperti es buah, gorengan, sate, cendol, pecal giling, dan sebagainya dibagikan H. Paisal. Masyarakat pun begitu bersemangat dan mengucapkan terima kasih kepada orang nomor Satu di Kota Dumai itu.

Bahkan, beberapa masyarakat turut mengabadikan momen tersebut menggunakkan gawainya masing masing. H. Paisal mengutarakan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu cara membagikan kebahagiaan kepada masyarakat Kota Dumai.

Menurutnya kebahagiaan Ramadhan harus disebarluaskan agar berkah untuk semua orang. H. Paisal turut mengajak agar semua orang ringan untuk berbagi hal hal baik dan terus membangun silaturahmi yang terjalin.

“Mari kita sebarluaskan kebahagiaan Ramadhan dan terus mencari keberkahan terutama dari Allah SWT” pesan singkat Wali Kota Dumai ketika diwawancarai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *