Safari Ramadhan Jadi Perekat Hubungan Antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat

Kamis, 21 Maret 2024

Daerah124 Dilihat

Wajahriau.com, INDRAGIRI HILIR| Agenda Safari Ramadhan Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) adalah sebuah program yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Kegiatan ini menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga, sekaligus membagikan semangat kebersamaan di bulan yang suci.

Pada Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Sungai Batang, Kecamatan Benteng, Kabupaten Inhil, Rabu (20/3/24), Haji Herman melaksanakan penyerhaan Alquran, paket bantuan dari Baznas dan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri Syariah.

Di momentum itu juga, Haji Herman juga melakukan dialog bersama masyarakat dan dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah di Mesjid An Nur Sungai Batang.

 

Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman yang didampingi beberapa kepala dinas juga tampak hadir Ustad Dr. Ali Azhar, menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah,” ujarnya.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat Inhil untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari. Mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Inhil agar jauh lebih baik dan tentu untuk kesejahtraan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *