Kemitraan Media 2024 di Inhil Dipastikan Akan Terealisasi

Minggu, 17 Maret 2024

Daerah116 Dilihat

Wajahriau.com, INDRAGIRI HILIR | PJ Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman, SE, MT melalui Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kab. Inhil (Diskominfops) DR. Trio Beni Putra, SE, MM memberikan penjelasan terkait kemitraan media dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil dipastikan terealisasi.

Kadis Kominfops Inhil mengatakan sesuai arahan yang disampaikan PJ Bupati Inhil pada kegiatan kopi santai yang dilaksanakan pada minggu lalu, Jumat (8/3/24) disalah satu Cafe di Jalan Subrantas.

Kadis Kominfops menegaskan bahwa Pemkab Inhil pastikan akan realisasikan kegiatan publikasi dengan media masa pada tahun 2024.

“Pak Pj Bupati jelas mengatakan akan laksanakan, hanya teknisnya aja yang perlu menjadi perhatian masing-masing OPD agar tidak ada masalah dibelakang hari, Pemkab Inhil akan terus berkaloborasi dan menjalin hubungan yang baik dengan rekan-rekan jurnalis di Inhil, karena akan banyak program- program Pemda yang perlu disampaikan kepada seluruh elemen masayarat tentunya memalui media” ujar Kadis Kominfops Inhil.

Diskominfo Inhil akan laksanakan kegiatan publikasi di tahun 2024 ini, tentunya sesuai tugas dan fungsi Diskominfops yang berdasarkan peraturan yang berlaku, agar kegiatan bisa tertib, aman dan tercapai tujuan yang diharapkan, yakni optimalisasi penyebarluasan informasi pembangunan di Kabupaten Inhil.

“Diskominfo Inhil sudah melakukan upaya percepatan Kemitraan, dari Januari hingga awal maret kita sudah lakukan verifikasi terhadap 180 proposal perusahaan yang melakukan penawaran kerjasama, bagi perusahaan media yang kelengkapan administrasinya sudah lengkap sudah bisa melakukan penanda tanganan kontrak,” papar Trio Beni.

Kadis Kominfops Inhil berharap kepada perusahaan media yang bekerjasama harus dapat menjaga pemberitaan yang positif dan membangun, serta menjaga kondusifitas di masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kontrak kerjsama pemberitaan berarti wajib menjaga hubungan yang baik, melalui rekan-rekan jurnalisnya terus bersinergi dalam pemberitaan yang baik dan positif” harap Trio Beni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *