“Ada Apa Dengan Diskominfo Inhil”? Diduga Diskominfo Sudah Habiskan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan?

Rabu, 13 Maret 2024

Daerah140 Dilihat

Wajahriau.com, Pekanbaru | Penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di Dinas Kominfopers Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2024 ini tengah menjadi sorotan oleh sebagian kalangan masyarakat Inhil.

Hal itu dikarenakan, penggunaan anggaran belanja dinas di tahun berjalan ini di Dinas Kominfops Inhil diduga tak wajar dan tidak transparansi dalam pengalokasiannya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari sumber terpercaya, pada bulan Januari dan Februari tahun 2024 ini, Dinas Kominfops Inhil telah menghabiskan dana belanja dinas kurang lebih Rp. 3.8 Miliar.

Namun tidak diketahui pasti kemana anggaran itu sebenarnya dialokasikan, sementara untuk pelaksanaan kerjasama media ditahun 2024 ini belum ada yang dilaksanakan.

Kepala Dinas Kominfops Inhil, Trio Beni Putra saat dikonfirmasi awak media melalui pesan Whatsapp pada Selasa (12/3/2024) pukul 12.46 Wib mengenai alokasi anggaran Rp 3.8 Miliar tersebut, Trio Benni Putra belum memberikan jawaban atas konfirmasi tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, awak media masih menunggu jawaban dari Kepala Dinas Kominfops Inhil, Trio Beni Putra terkait.( tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *