Mushola Al – Falakiyah Memperingati Isra Mi’raj Peringatan Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

Minggu, 03 Maret 2024

Daerah114 Dilihat

Wajahriau.com, Tangerang | Mushola Al-Falakiyah Memperingati Isra Mi’raj, Kh.Nuryasin yang Menggelar acara peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi, Jatuh pada 27 Rajab 1445 Hijriah atau Kamis, 8 Februari 2024.

Kh.Nuryasin, KH.Khujeni Sesepuh/tokoh masyarakat Kampung Kandang Gede, Perayaan isra Mi’raj dirayakan di Mushola Al-Falakiyah Kampung Kandang Gede, Rt,Rw.013/003 Desa Bakung Kecamatan Kronjo, dilaksanakan dan dirayakan bersama masyarakat kampung kandang gede, yang berlangsung pada hari saptu, malam Minggu,
Tgl,02/03/24

Hadir dalam acara tersebut, Dwi Ari Setyantoro, S.IP. Kepala Desa Bakung, Kh.Nuril.Z slaku, (DKM) Masjid Jami Al-Hikamh, Kh.Asip Kh.Muhit Kh.Nuryasin Jakariah Pelaksana (PHBI) Mushola Al-Falakiyah, Polsek Kronjo, Koramil , Beserta Jajaran Pemdes Bakung, Masyarkat dan Pemuda-Pemudi Kandang Gede,

Masih dalam suasana peringatan Isra Mi’raj, Kepala Desa Bakung, Dwi Ari Setyantoro, S.IP. Mengatakan momentum Isra Mi’raj kali ini diharapkan dapat semakin mempererat kerukunan dan persatuan antar masyarakat.

“Pada momentum Isra Mi’raj kali ini, kita harus dapat mempererat kerukunan dan persatuan dengan menjunjung tinggi , untuk bersama membangun masyarakat Desa Bakung Makin sukses dan jaya, juga Berkah,” jelasnya.

Masih Ari” peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kali ini juga bisa menjadi semangat khususnya bagi umat muslim untuk terus memperbaiki kualitas keimanan dan ketaqwaan dan menjalankan hidup seimbang.

“Serta menjalankan hablum minallah dan hablum minannas, melakukan Amar Ma’ruf Nahi Munkar dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” tambahnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj 1445 H. Hijriah tahun 2024 dan berharap semoga seluruh umat muslim dapat senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita senantiasa merestorasi diri dengan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Perjalanan penuh berkah dan syafaat, semoga momen ini membuat kita semakin bertaqwa kepada Allah SWT,” Ucap Ari Kepala Desa Bakung.

Pewarta : Agiel @021187

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *