Kapolsek Kronjo Giat Lanjutan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Aula Kecamatan Kronjo

Sabtu, 24 Februari 2024

Daerah103 Dilihat

Wajahriau.com, Kabupaten Tangerang, | Pada hari Ketiga, 22 Februari 2024, (PPPS) Se-Kecamatan Kronjo melanjutkan kegiatan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 yang telah dimulai sebelumnya. Pleno ini menjadi bagian penting dalam proses penghitungan dan rekapitulasi hasil pemilu di tingkat kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Giat Pleno dilanjutkan dengan pelaksanaan apel persiapan Pengamanan dan Pengawalan (PAM) Pleno. Apel dipimpin oleh Dedi Kapolsek Kronjo, didampingi oleh Iptu Agus Susanto,
Aiptu Zuhrial Arif, Aipda Fitra, Tw dan anggota PPPK, PANWAS, PPS, dan Sekretariat, serta Satpol PP Kecamatan Kronjo, dan saksi dari partai politik Tujuan dari giat ini adalah untuk mempersiapkan langkah-langkah keamanan yang diperlukan selama proses Pleno.

Hingga saat ini, kegiatan Pleno masih berlangsung di Tempat aula Kecamatan Kronjo, Pemungutan Suara (TPS). Proses rekapitulasi ini dilakukan dengan cermat dan teliti untuk memastikan akurasi hasil penghitungan suara sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 merupakan upaya untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berjalan dengan transparan dan akuntabel. Keterlibatan berbagai pihak, termasuk aparat keamanan dan petugas pemilu, menjadi kunci dalam menjamin integritas dan validitas hasil pemilu di tingkat kecamatan. Semua pihak yang terlibat berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi yang berjalan lancar dan adil,”

Pewarta: _AGIEL _

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *