Syamsudin SP Dari Partai PKS Dapil II Mendapat Suara 4.868 Berdasarkan Saksi Di TPS.

Jumat, 23 Februari 2024

Daerah117 Dilihat

Wajahriau.com, ROHIL | Salah satu kandidat bertarung, Legistator Partai Keadilan Sejahtera Dapil II Kabupaten Rokan Hilir Syamsudin S.P membeberkan sangat berat perjuangan untuk mendapatkan simpati masyarakat untuk konstelasi di tahun 2024

Pertemuan wawancara di salah satu cafe di kota Bagansiapiapi, sela-sela berbincang terkait politik, pileg Rohil menunjukkan jari kelingkingnya yang berwarna biru

Kebetulan tanpa di sengaja tersebut bersama Rada007.com mencoba mengkonfirmasi dari informasi terkait paska selesai pencoblosan di Selasa tanggal 14 februari 2024, berbagi cerita dan tantangan saat aktif menjabat memenuhi aspirasi masyarakat hingga di percaya jadi wakil rakyat bahkan prediksi ikut kembali jedi kompetitor kandidat untuk yang ke dua kali dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Rokan Hilir.

Legislator dan partai bertubuh gempal tersebut di usung dari PKS Rohil akhirnya bersedia berbagi Informasi. mengatakan pada awalnya tidak ingin membeberkan terkait jumlah suara yang sudah diraihnya pileg di dapil II kemarin. Namun akhirnya sedikit memberikan bocoran raihan paska setelah hari selesai pesta demokrasi pileg tersebut.

“Ngak etis lah jika kita membeberkan peralihan jumian suara yang di peroleh saat pemilihan kamaren. Yang jelas hasil suara dari konstituen di setiap tps-tps tersebut” ujar mantan Legislator dari PKS tersebut. Setelah berdiskusi panjang akhirnya Legislator tersebut karna suara dari saksi kita sudah masuk data dokumen mutahir per tps-tps hitungan 100 persen Alhamdulilah suara konstituen terpilih Syamsudin S.P khusus dapil II sudah mencapai 4.868. data sudah ada kita terima hasil dilapangan.

sampai saat ini yang duduk mengawal monitoring di setiap tps sebagai saksi-perhitungan partai khususnya dari perwakilan partai PKS dan sumber dari fakta data-data di akhir perhitungan perwakilan perwakilan suara percaleg tersebut Alhamdulillah signifikan sangat memuaskan.

“Namun jumlah tidak bisa saya berikan bocoran untuk menjaga etika. Namun saya optimis bisa dua priode terpilih duduk kembali jadi wakil rakyat dari dapil II Kabupaten Rokan hilir. Tentunya kita memiliki data otentik hasil perhitungan. Intinya kita tetap menunggu hasil resmi dan institusi KPUD lah” ujar Legislator tersebut.

Saat di konfirmasi salah satu warga Kecamatan Rimbo Melintang dapil 2 Zul membeberkan “kompetisi Kontestan pileg khususnya di tahun 2024 di wilayah dapil 2 sangat keras perlu energi ekstra untuk bisa meraih suara” ujar warga tersebut dengan mimik yang sangat serius.

“Di dapil 2 calon legislator group setiap dari perwakilan partai-partai yang ikut pileg. Sehingga membuat rival kompetitornya semakin seru lah” ujar Zul saat di minta konfirmasi.

Berdasarkan hasil konfirmasi beberapa warga Rimbo Melintang terkait suara Calon legislator siap melenggang duduk salah satunya dari partai PKS ini dan dari dapil 2 merupakan legislator pertahana Syamsudin S.P di gadang-gadang masuk melenggang duduk untuk yang kedua kali priode calon terkuat jadi wakil rakyat Priode 2024-2029. **Rudy Hartono

(@GielGTN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *