Yevi Siskasari Caleg PSI,Dapil 1,Nomor Urut 3 Salurkan Hak Sura di TPS 03.Semoga Berkah

Rabu, 14 Februari 2024

Daerah94 Dilihat

Wajahriau.com, TEMBILAHAN | Yevi Siskasari selaku sekretaris partai PSI kab Indragiri Hilir (Inhi), menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Tembilahan, Rabu (14/2/24).

Saat itu Yevi siskasari didampingi beberapa tim pemenangannya, dalam pengantaran tersebut oleh pendukung dan tim pemenangan saudari Yevi siskasari caleg nomor urut 2,ini optimis dapat kursi dari wilayah dapil 1,kabupaten Indragiri hilir yang nota Bene,tembilahan kota dan tembilahan hulu.

Usai menyalurkan hak suara sekitar pukul 08,30 WIB, Yevi siskasari langsung menjumpai awak media dan bercanda gurau, serta menitipkan pesan jika mau perobahan mari masyarakat dukung saya dan pilih saya ujar Yevi siskasari dengan penuh semangat,serta Siska berharap proses pencoblosan dapat berjalan lancar dan aman.

“Dalam hal ini semoga partisipasi masyarakat jangan ada yang golput dan berharap pemilih dapat menggunakan hak pilihnya,karna ini pesta demokrasi masyakat kita pada saat ini.

Artinya Semakin tingginya partisipasi masyarakat, lanjut Siska, maka semakin baik pula kualitas demokrasi.

Sementara itu ditempat yang sama ketika awak media bertanya kepada Gian marbun salah satu dari tim pemenangan Yevi Siskasari menyatakan,kita optimis kepada Yevi siskasari akan mencapai suara untuk mengantarkan beliau duduk di parlemen jika masyarakat tembilahan memang butuh perobahan,jelas marbun,dan apa yang kita lihat hari ini seperti pencoblosan yang dilaksanakan pada kesempatan itu merupakan wujud dari hak konstitusi warga negara,dalam menentukan memilih pemimpinnya kedepan.jelasnya marbun,(,R.Simatupang SE.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *