Nyoblos di TPS 20 Desa pematang Berangan Gunakan Hak Pilih H. Sukiman dan Istri

Rabu, 14 Februari 2024

Daerah91 Dilihat

Wajahriau.com, ROHIL |Bupati Rokan Hulu(Rohul) H.Sukiman di dampingi Istri Hj.Peni Herawati Sukiman datangi TPS 20 di komplek Perumahan Pemda Rohul Desa Pematang Berangan untuk menggunakan Hak pilih (nyoblos) dalam Pemilu Serentak 2024 Rabu(14/02/2024)pagi.

Bupati Sukiman tiba di TPS pukul 09:00 Wib dan sampai di TPS Bupati dan Istri juga menyapa dan menyalami satu persatu masyarakat yang telah berada di TPS H.Sukiman dan istri juga ikut antri bersama masyarakat sambil menunggu panggilan masuk ke bilik suara.

Dalam kesempatan itu H.Sukiman juga mengajak masyarakat untuk menggunakan Hak pilihnya dalam pemilu serentak 2024 yang di gelar hari ini, sebagai Warga Negara Indonesia(WNI) yang mempunyai hak pilih dapat menyalurkan Suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota Dewan Perwkilan Rakyat(DPR) RI, Dewan Perwakilan Daerah(DPD),Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota.

“Kepada masyarakat ayo ramai-ramai kita ke TPS hari ini gunakan hak suara kita dalam pemilu serentak ini, gunakan hak pilih dengan baik jangan ada yang Golput” Himbau Bupati H. Sukiman

Selanjutnya H.Sukiman menambahkan Gunakan hak pilih sesuai dengan pilihan hati nurani, sehingga nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas, tulus dalam membangun negeri.

“Ingat tetap jaga kekompakan jangan sampai ada keributan meski ada yang berbeda pilihan, kita laksanakan pemilu ini dengan tertib, aman, jujur, agar pemilu ini teraksana dengan baik” Tutup H. Sukiman

Sebagaimana di ketahui berdasarkan data dari KPU Rohul jumlah pemilih Pemilu 2024 ini berjumlah 391.794 dengan rincian jumlah Laki-laki 198.251 dan Perempuan sebanyak 193.543 dengan total TPS sebanyak 1764 yang tersebar di 16 kecamatan,dengan jumlah yang sangat banyak ini dibutuhkan kerja keras semua pihak agar TPS yang merupakan tempat pelaksanaan kegiatan pemungutan dapat.( PR/mega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *