Kasi Propam Polres Inhil Polda Riau AKP ISMAIL, Melakukan Sidak Alat Komunikasi Handphone Personil Polres Inhil

Sabtu, 10 Februari 2024

Daerah115 Dilihat

Wajahriau.com, INDRAGIRI HILIR |

Kapolres Inhil melalui Kasi Propam polres Inhil Polda Riau AKP ISMAIL melakukan pemeriksaan (sidak) handphone (HP) atau ponsel milik ratusan anggotanya. Pemeriksaan ini dilakukan kepada yang akan melaksanakan tugas PAM TPS,personel ke tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 di berbagai tempat di kabupaten Indragiri hilir. Pemeriksaan ponsel anggota personel pengamanan (PAM) TPS pada sabtu (10/02/2024).

AKP ISMAIL selaku kasi propam polres Inhil Polda riau langsung bersama beserta sipropam timnya untuk periksa alat komunikasi ponsel milik personil polres Inhil. Satu per satu ponsel diperiksa guna untuk menunjukkan dan menjaga netralitas polri pada pemilu 2024,yang sudah tinggal menghitung hari,ungkap Akp ISMAIL kepada awak media,sabtu,10/02/2024.

Ini kita lakukan,sesuai anjuran arahan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal untuk dapat menjaga netralisasi anggota yang pada umumnya masing-masing tentang netralitas. Kami tidak mau kecolongan. Polri harus netral,” tegasnya Ismail lagi.(R.Simatupang SE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *