Ramai Dukung Gub Edi Natar Tindak Sawit Illegal, Dr.Elviriadi; Tempurung Lutut Jangan Nggeletar, Mari Turun ke Laman

Kamis, 08 Februari 2024

Daerah93 Dilihat

Wajahriau.com, ROHIL | Gebrakan Gubri Edi Natar banyak mendapat respon positif dari masyarakat dan berbagai kalangan profesional.

Masyarakat merasa gembira sikap tegas Gubernur Riau Brigjend (purn) Edi Natar terutama kaum lemah berhadapan perusahaan.

Menanggapi itu pakar lingkungan hidup Dr.Elviriadi masih belum yakin komitmen para tokoh tersebut.

“Saya kira itu mungkin sebagai apresiasi biasa, karena yang bertindak orang nomor satu di Riau. Jadi semacam meramaikan serta memberi semangat, ” ucap putra Kab Meranti pada media ini Rabu (7/2/24).

Akademisi yang kerap jadi ahli di pengadilan itu mengajak elemen masyarakat Riau berjuang serius.

“Kalau nak beno (mau betul) mari kita serius. Halau seluruh perusahaan illegal yang menghabisi hutan tanah Melayu dan Sember petaka ekologis” ketusnya.

Elviriadi mengatakan gerakan Gubernur Riau Brigjend purn Edi Natar sungguh tidak mudah.

Accch tak semudah itu. Sekali kene sergah perusahaan, ngeleto (menggelegar) tempurung lutut. Orang tu punya kekuatan besar. Tak bisa modal nyali diatas grup WA dan Media online” ┬áimbuhnya.

Kuatkan mental. Siap bertarung dan take a risk. Resiko harus diambil. Laskar laskar Melayu, Dubalang, laksmana Panglimo mari turun ke laman. Kalo tak gitu, alamat telouw temakol masak asam lah. Beterabou semua jumpo orang badan tegap di lapangan, ngambooouu, pungkas peneliti gambut yang ikhlas gundul permanen demi hutan Berkey Rohil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *