Kadis DLH Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Akhir Tahun

Daerah124 Dilihat

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi, S.Sos menggelar Rapat koordinasi dan Evaluasi pelaksanaan tugas- tugas kedinasan Akhir Tahun 2023, Kegiatan berlangsung di Aula Kantor DLH Rohil, Jalan Lintas perkantoran Batu Enam, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan Rapat koordinasi dan Evaluasi Akhir Tahun tersebut, dipimpin langsung oleh Kadis DLH Rohil Suwandi S.Sos, didampingi oleh Sekretaris, Kabid dan turut dihadiri oleh ASN, PTT, Pengawas Kebersihan dan Taman.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan rapat koordinasi dan Evaluasi Akhir Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas lingkungan hidup Rohil, kegiatan ini bertujuan agar kedepannya ASN dapat lebih meningkatkan kinerja.

” Karena Kami tidak bosan menyampaikan kepada ASN yang pertama tingkatkan disiplin, kemudian juga karena ini sudah akhir tahun tentunya yang berkaitan dengan tentang laporan pertanggungjawaban penggunaan dana, laporan keuangannya agar di periksa kembali, mungkin apabila nanti ada yang harus dibayarkan seperti pajak dan juga yang lain- lain agar segera disetorkan ke Bank, karena ini hari terakhir Kesempatan untuk menyetorkan pajak dan sebagainya, termasuk SPJnya apakah sudah lengkap sesuai dengan aturan apabila belum,”ujar Suwandi.

Lanjut Suwandi,  Jadi pada intinya kami mengajak kepada seluruh ASN, P3K, dan PTT untuk kedepannya dapat meningkatkan kinerjanya, apakah selama ini sudah diperbuat, lebih baik, dan untuk ditingkatkan lebih baik lagi,” Harapnya.

” Kita tetap bekerja keras, target kita kedepannya harus bisa meraih Adipura, karena didasari dengan kemauan dan kerja keras, secara kualitas dan kuantitas dinas lingkungan hidup sangat baik, oleh karena itu kita harus meningkatkan kinerja kita agar hasil tersebut bisa terpenuhi,”ungkap Suwandi.

Selain rapat evaluasi pelaksanaan tugas tugas kedinasan Tahun 2023 ini, kami juga merencanakan kegiatan penutupan akhir tahun, berupa kegiatan syukuran atas perayaan beberapa prestasi yang kami dapatkan sekaligus memperingati hari ibu khusus untuk pegawai dan petugas yang ada di Dlh, semua kegiatan ini dilaksanakan di kota Bagansiapiapi, insya Allah besok akan dihadiri bapak bupati”pungkas Suwandi.

Diakhir sambutannya, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Sekretaris,ASN PTT dan pengawas atas kinerja dan prestasi yang telah diraih sehingga Kabupaten Rokan Hilir meraih kota terbersih SE provinsi Riau dan berbagai prestasi yang lainnya. (Anthony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Kinerja DLH hanya fokus masalah kebersihan, sementara pengawasan terhadap perusahaan yg melakukan pengrusakan lingkungan hidup lemah