Irvan Herman Abdullah Kawal Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai PAN Dalam Pileg dan Pulpres 2024

Daerah, Headline190 Dilihat

Pekanbaru – Partai Amanat Nasional (PAN) laksanakan kegiatan Rapat Konsolidasi Pemantapan Pemenangan Dalam Pileg dan Pilpres 2024, di Aula Hotel Grand Suka, Sabtu (16/12/2024). Dihadiri oleh Ketua Umum PAN Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. dan didampingi oleh Wasekjen PAN, dr. Irvan Herman Abdullah, MMRS beserta seluruh kader maupun para caleg se Provinsi Riau.

Dalam acara tersebut, Ketum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa kekuatan dan soliditas partai musti lebih baik lagi dari periode sebelumnya. Dengan harapan PAN dapat meraih kemengan terbanyak di seluruh Indonesia, baik dalam pileg maupun pilpres.

“Partai PAN harus bisa wujudkan kemenangan terbaik, untuk itu dibutuhkan kerja keras dan semangat kader partai dalam mencapainya”, ucap Ketum PAN.

Menariknya, ada seorang Tokoh Muda Riau yang menjadi perhatian yakni Wasekjen Partai PAN, dr. Irvan Herman Abdullah, MMRS yang setia dan loyal mendampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat acara berlangsung.

Terlihat, dr. Irvan Herman Abdullah yang senantiasa selalu berada di samping Ketum PAN membuat acar berjalan lancar dengan pengawalan terbaik.

“Ketum kita (Partai PAN) Bapak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. kami kawal dengan baik, sebab acara Konsolidasi Pemantapan Pemenangan Partai PAN ini sangatlah penting, jadi kita lakukan yang terbaik buat Ketum dan Partai PAN seterusnya,” papar dr. Irvan Herman Abdullah, MMRS saat acara.

Irvan merupakam Putera dari Mantan Walikota terbaik Pekanbaru Alm Drs. H. Herman Abdullah M.M., berharap kepada seluruh kader Partai PAN dapat mewujudkan kemenangan terbaik pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Semuanya (Kader Partai PAN), akan bekerja keras untuk pemantapan pemenangan Partai PAN saat Pileg dan Pilpres pada 14 Februari 2024 nanti.” sabut Irvan.

Kemudian, Caleg DPR RI Dapil 1 Riau dari Partai PAN, nomor urut 2, dr. Irvan Herman Abdullah,MMRS dikenal selama ini sebagai tokoh muda yang cerdas dan peduli terhadap masyarakat, khususnya wilayah Provinsi Riau, tentunya berharap agar masyarakat selalu bersama Partai PAN memberikan dukungan dan soliditasnya.

Melalui media ini, dr. Irvan Herman Abdullah, MMRS meminta kepada seluruh rakyat Riau untuk dapat solid dan bersatu bersama Partai PAN dalam pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Kepada masyarakat Riau, kami berharap selalu didoakan dan didukung agar PAN bersama rakyat selamanya. Kekuatan kami (Partai PAN) itu adalah rakyat,” pungkas Irvan.

Penulis : Budi Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *