Warga Lapor Banyaknya Korban Kesurupan Arwah Pabrik Petasan

Peristiwa kebakaran di pabrik kembang api atau mercon, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/10/2017) pekan lalu, menyisakan rasa pilu. Diketahui dari peristiwa ini, terdapat 49 korban tewas yang merupakan buruh dari pabrik tersebut.

Akan tetapi, dibalik rasa pilu dan sedih yang tersisa, kini beredar cerita mistis dikalangan masyarakat. Banyak diantara mereka yang mengaku bahwa arwah dari korban-korban tersebut bergentayangan.

Hal ini diungkapkan oleh coordinator keamanan Desa Cengklong Kosambi, Beni Benteng. Beni bercerita banyak nya masyarakat yang mengadu jika mereka dihantui oleh arwah-arwah korban.

“Banyak warga yang lapor ke aparat desa. Mereka mengaku kerasukan arwah para korban.” ujar Beni saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (30/10/2017).

Tak sampai disitu saja, kabarnya keluarga korban bahkan sampai kerasukan atau kesurupan.

“Banyak juga keluarganya yang didatangin dalam mimpi. Anaknya minta tolong. Warga yang kerasukan, katanya arwahnya bilang kedinginan karena belum diurusin.” ungkap Beni.

Hal itu pun kemudian menjadi keresahan bagi warga sekitar. Banyak yang bersikukuh bahwa masih terdapat jenazah yang belum ditemukan di pabrik tersebut. Menanggapi hal ini, Beni pun mengajak warga untuk mengecek bersama ke pabrik mercon tersebut.

“Ada sekitar 20 orang anggota keluarga yang laporan ke kami dibawa ke dalam pabrik itu. Tadi juga sempat bongkar-bongkar puing, tapi tetap tidak ketemu. Sekarang warga sudah merasa tenang karena tidak ada jenazah lagi di dalam pabrik ini.” Ujar Beni.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama