Wagubri : Tenis Riau Harus Lebih Baik Dan Ukir Prestasi

Kepengurusan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Riau masa bakti 2018-2023, dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PB PELTI Dr Rildo Ananda Anwar SH MH, Jumat (2/8/2019), di Lapangan Tenis DPRD Riau.PELTI Riau saat ini diketuai Agus Triansah. Dirinya optimis dengan kepengurusan yang baru dapat melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet tenis di Riau.

”Kita berharap kontribusi Pemerintah Provinsi Riau kedepannya, terus mendukung PELTI Riau. Pengurus yang baru dapat melahirkan atlet tingkat nasional dan international,” kata Agus.Ketua PB PELTI Dr Rildo Ananda Anwar SH MH juga mengatakan, ini merupakan tugas yang berat bagi pengurus untuk membutikan kalau tenis merupakan olahraga yang membanggakan.”Kondisi saat ini merupakan tantangan, dimana kedepannya semakin berat. Apalagi pemain tenis di daerah lain sudah semakin maju.

Riau pun harus lebih maju dari daerah lainnya di Indonesia dengan membina atlet junior,” ungkap Rildo.Sementara itu Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution mengharapkan dengan pengurus PELTI Riau yang baru, bisa membawa olahraga tenis di Riau semakin jaya.”Kemajuan organisasi berpengaruh kepada kepemimpinan, siapa yang memimpinnya. Kepemimpinan itu seni, apalagi PELTI Riau dipimpin oleh anak muda yang diyakini mampu memajukan olahraga tenis,” ujar Edy Nasution.Edy Nasution juga menjelaskan, Pemerintah Provinsi Riau, saat ini memberikan perhatian serius terhadap olahraga. Apalagi untuk mencapai sesuai itu yang pasti, jangan berangan-angan.

”Mari kita bersama-sama memajukan olahraga di Riau. Tunjukkan dengan membuktikannya melalui prestasi. Ukirlah prestasi sebanyak mungkin,” jelas Edy Nasution kepada GoRiau.com.Dalam pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri Pembina PELTI Riau Hj Misnarni Syamsuar, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, dan Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi.

 

Sumber : goriau.com

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama