Untuk Membeli Narkoba, Sy Alias Ran Warga Pambang Nekad Mencuri Televisi (TV)

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis berhasil meringkus Sy alias Ran dikediamannya yang berlokasi di Dusun Parit 3 Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, sekitar pukul 22:00 WIB, Rabu (18/12) lalu.

Ran diringkus oleh pihak kepolisian karna berdasarkan laporan dari salah satu warga ia diduga melakukan tindak pencurian TV milik warga. Setelah diringkus dan dilakukan penggeledahan, ternyata polisi juga menemukan paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang diduga sudah digunakan sebahagianoleh pelaku.

Adanya penangkapan terhadap  Sy alias Ran ini dibenarkan oleh Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika, S.H, M.H,. penangkapan berawal dari laporan masyarakat (korban pencurian) satu unit TV, pada Ahad (15/12)  sekitar pukul 07.00 WIB yang lalu.

“Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan ke Mapolsek Bengkalis guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek AKP Maitertika, ketika dikonfirmasi Jumat (20/12).

Adapun barang bukti yang  berhasil diamankan dari tangan Ram adalah, tas, TV 32 inchi, senter, satu paket kecil narkoba yang diduga sabu-sabu, dan juga gunting.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama