Transmart Pekanbaru Resmi Dibuka, Keramaian Tak Terelakkan

Wajahriau.com – Pekanbaru. Kemarin, Jum’at (19/5/2017) Transmart Pekanbaru Resmi Dibuka. Kesempatan ini pun tak dilewatkan oleh warga Pekanbaru untuk langsung datang ke Pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain yang  terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru tersebut. Transmart Carrefour langsung ramai dikunjungi masyarakat yang memang menginginkan tempat belanja dan arena bermain yang nyaman dan aman.

Tempat ini pun langsung diserbu oleh masyarakat yang merasa penasaran dengan sensasi berbelanja dan bermain disatu tempat. Keramaian tersebut pun membuat pengunjung akhirnya masuk secara berdesak-desakan. Bahkan pengunjung yang masuk di bagi menjadi perombongan agar tidak terjadi over capacity.

 

Pihak keamanan pun dibuat kewalahan karna pengunjung masuk secara berdesak-desakan dan saling berdorong-dorongan. Keramaian dan antrian panjang pun juga terdapat di arena permainan Trans Studio Mini. Mulai dari antrian untuk masuk arena hingga menaiki wahana permainan.

Untuk Trans Studio Mini sendiri, agar dapat menikmati wahana pengunjung diharuskan mempunyai Deposit Card, kartu ini nantinya akan berisikan saldo sehingga dapat digunakan untuk menikmati wahana. Pengisian untuk deposit sendiri minimal bersaldo Rp. 50.000.

Untuk wahana memiliki tarif yang berbeda, seperti wahana swing yang bertarif Rp. 25.000 hingga roller coaster yang bertarif Rp. 30.000.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama