Tragis… Nelayan Ketam Inhil Ditemukan Tanpa Kepala

Tim Basarnas Pos SAR Tembilahan telah berhasil menemukan jasad manusia tampa kepala yang diduga  kuat merupakan jasad nelayan Ketam bernama Zainal Abidin (50), warga Desa Tokolan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir yang hilang sejak Jumat (27/9) lalu. di Sungai Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir.

Jasad tampa kepala itu kemudian dievakuasi ke RSUD Tembilahan. kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin melalui Humas, Kukuh Widodo mengungkapkan,

“Korban di temukan pada pukul 11.00 WIB oleh tim SAR Gabungan dan dievakuasi ke RSUD Tembilahan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian bagian korban yg belum di temukan,” ungkapnya senin (30/9).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, diduga kuat bahwasanya korban almarhum Zainal Abidin diterkam oleh buaya. hal ini dikarnakan masih banyak buaya liar yang berkeliaran di sekitar Sungai Bakau Aceh tersebut.

Kukuh Widodo juga mengatakan, keluarga korban memastikan bahwa kerangka manusia itu merupakan jenazah Zainal Abidin, karena masih terdapat celana yang dikenakannya saat pergi mencari ketam pada Jumat lalu.

Sementara Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian, terhadap kepala korban yang belum ditentukan.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama