Tingkatkan Disiplin dan Pengetahuan, Babinsa Koramil 02 Gelar Pelatihan Baris Berbaris

Wawasan Kebangsaan Koramil 02/Tanah Merah sebagai Kwatir Ranting Cabang Saka Wira Kartika Kodim 0314/Inhil melaksnakan kegiatan pelatihan peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Ketangkasan Gerakan Pramuka yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan pengetahuan.

Diktutip dari Cakaplah.com, Babinsa Tanah Merah Koramil 02/Tanah Merah, Serda Payaman Siregar, melaksanakan kegiatan pembinaan Pramuka siswa dan siswi SMA Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB).

“Hal itu dimaksudkan dengan harapan para pemuda atau kalangan pelajar yang juga sebagai generasi penerus bangsa lebih kreatif dan inovatif dalam berbagai bidang kejuruan.” ujarnya.

Tak itu saja, Seda Payaman Siregar juga memotivasi para siswa untuk melaksanakan kegiatan karya nyata dan produktif, yang dinilai dapat memberikan bekal bagi kehidupan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Hal ini sesuai dengan aspirasi pemuda Indonesia dan tuntutan perkembangan pembangunan dalam rangka meningkatkan ketahanan wilayah.” ujar Serda Payaman Siregar.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama