Tersulut Amarah, Suami Tega bacok Sang Isteri

Entah apa yang ada di benak Radiusman alias Buyung  (37) waktu itu, seorang lelaki warga Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Hanya prihal sepele membuat ia tersulut amarah sehingga nekad membacok kepala istrinya Lusi Handayani (29) menggunakan sabit, Ahad kemarin, (3/11).

Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda mengungkapkan, tindakan keji itu dilakukan Buyung lantaran istrinya menolak saat dirinya meminta untuk diurut.

“Pada hari Minggu kemarin, sekira pkl 18.30 WIB, pelaku meminta urut, tapi korban tidak mau. Korban juga sempat mendorong pelaku dan marah terhadap pelaku,” ungkapnya, Senin (4/11).

Melihat perlakuan istrinya tersebut, si Buyung naik pitam dan langsung mengambil sabit yang berada di dalam mobil, yang berada tidak jauh dari lokasi.

“Pelaku kemudian mengejar korban dan membacok bagian kepala korban sebanyak kurang lebih dari empat kali sehingga korban mengalami beberapa luka bacokan pada bagian kepala dan mata kirinya mengeluarkan darah, dan beberapa kali membacok ke bagian lengan korban,” tambahnya lagi.

Buyung sempat melarikan diri, namun tidak berapa lama kemudian ia sadar akan kesalahan dan perbuatannya dan menyerahkan diri ke Polsek Tenayan Raya. Buyung kini sedang dalam proses pemeriksaan. Sementara korban Lusi Handayani (sang isteri) saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama