Tempuh Jalan Puluhan Kilometer, Polres Bengkalis Bersama Comunity Trabas Gelar Baksos

Jelang HUT Bhayangkara ke-71, Sabtu (13/5/17) pagi, Polres Bengkalis bersama Comunity Trabas Bengkalis dan mobil Extreme Duri menggelar Bakti Sosial menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya touring bersama motor trail dan menempuh jalan puluhan Kilometer hingga ke pelosok kampung.

Meski dibawah terik sinar matahari ditambah dengan kondisi jalan yang cukup menguji adrenaline. Tetapi, niat saling berbagi tak menyurutkan semangat para seluruh pengendara motor trail yang salah satunya juga dikendarai oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis dan Kapolsek Mandau bersama anggota.

Namun, usai berjibaku dengan lumpur dan juga menguras tenaga, alhasil semua terbayarkan saat melihat senyum dan tawa yang terlihat dari masing-masing wajah bahagia masyarakat menyambut kedatangan rombongan bakti sosial.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK mengatakan baksos dengan pembagian 115 lebih paket berisi sembilan macam bahan pokok kepada masyarakat dibeberapa titik yang dilalui, dengan rute Kopelapip hingga finish di Pinggir.

“Dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat, kami merasa sangat bahagia dan juga tak lupa berterimakasih atas sambutan hangat dari puluhan masyarakat yang ditemui. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan bisa membantu,” imbuh Kompol Ricky Ricardo.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf mengatakan kepada RiauPolitika.Com, dalam rangka pra HUT Bhayangkara ke-71 ini ada momentum yang sangat berharga. Yang mana melalui bakti sosial ini dapat memberikan pesan indahnya berbagi sesama, dan menyelipkan satu nilai arti dari kebersamaan.

“Dengan agenda ini, kami sangat berterimakasih atas kerja sama antar comunity dan mengayomi masyarakat terutama dalam menjadi pelopor keselematan. Selain itu, kedekatan akan semakin terjalin antar anggota kepolisian kepada masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari keramaian seperti saat ini,” tutup AKP Rachmad C Yusuf.(Olik)

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama