Syamsuar Menjadi Pemimpin Riau Terpilih, Keluarga Besar Alumni Pamong Praja Ikut Bangga

Ucapan syukur dan selamat tak henti-hentinya disampaikan para alumni Pamong Praja di wilayah Riau – Kepri kepada Syamsuar, gubernur Riau terpilih yang kini masih menjabat Bupati Siak pada acara silaturrahmi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Riau – Kepri di tepian Bandar Sungai Jantan, Siak.

Salah satunya, Arsyad sebagai alumni Pamong Praja senior yang menyampaikan ungkapan rasa bahagia itu dihadapan ratusan alumni IPDN, APDN dan STPDN Riau – Kepri.”Hari ini kami 4 alumni senior yang hadir mewakili alumni lainnya yang tidak bisa hadir karen kondisi fisik yang tidak memungkinkan lagi. Dan kami atas nama keluarga besar IKAPTK Riau mengucapkan selamat dan sukses kepada adinda Syamsuar yang akan memimpin Riau,” katanya, Minggu (9/9/2018).

Sebelum penetapan calon gubernur, kata Achmad, mantan Bupati Rokan Hulu, dirinya dan Bupati Siak sudah membuat komitmen siapa yang terpilih nantinya wajib saling mendukung satu dengan lainnya.

“Jadi walaupun kami beda perahu, ini tidak membuat ada perbedaan antara kami. Kami siap mendukung jika pak adinda Syamsuar yang dapat perahu. Dan pastinya gerakan-gerakan tim di bawah tetap kita lakukan,” kata Achmad.

Selain itu juga, ketua IKAPTK Riau ini menegaskan agar tidak ada pembicaraan dulu mendukung atau tidak saat pemilihan. Sekarang yang terpenting, bagaimana berfikir membantu gubernur Riau terpilih ini bisa maju menjalankan roda pemerintahan Riau.

“Mari kita dukung sepenuhnya pak Syamsuar ini dalam memimpim Riau. Anggap saja perbedaan ini sebagai warna – warni dalam pesta demokrasi. Mari kita bersama membangun Riau di bawah kepemimpinan Pamong Sejati,” ujar Ketua IKAPTK Riau.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama